Dragon Nest Silver Hunter Review Level 95 – Skill Build and Equipment


Kali ini, saya masih berbicara tentang kelas spin-off di Dragon Nest. Nah, sebulan yang lalu, kelas gelap Assassin telah dirilis dan saat itu saya memiliki kesempatan untuk menciptakan beberapa kelas breed baru termasuk Silver Hunter. Semua kelas ini memiliki waktu terbatas, tetapi setelah kelas spesialisasi baru dirilis, yang sebelumnya tersedia untuk dibuat lagi.



Dalam panduan terakhir, saya berbicara tentang Dark Avenger. Sejujurnya, saya juga membuat kelas ini bersamaan dengan Arc Heretic. Tapi sayangnya, saya melewatkan kesempatan untuk menciptakan Black Mara karena hari berikutnya saya pergi ke suatu tempat yang disebut prefektur Mie selama 2 minggu. Begitu aku kembali ke rumah, acara Bleed Phantom berakhir. Jadi, bagi pembaca saya yang meminta saya untuk meninjau Black Mara, saya benar-benar menyesal bahwa Anda harus menunggu lebih lama lagi sampai kelas spin-off Lancea telah dirilis (Jika tersedia).

Kembali ke topik ... Saat berbicara tentang Silver Hunter, ada gaya bertarung yang unik di sini. Seperti yang Anda ketahui bahwa ini mungkin satu-satunya kelas yang bisa terbang dalam waktu yang sangat lama, selama Anda tahu tentang rotasi dan waktu keterampilan ketika Anda menggunakan keterampilan itu sendiri. Tetapi sekali lagi, ada pro dan kontra. Jika Anda menggunakan keterampilan di udara, kadang-kadang Anda akan menderita beberapa bug. Keterampilan selalu ketinggalan dan tidak memberikan kerusakan pada musuh, terutama Tornado Shot.

Yah, saya punya bukti! Saya akan menunjukkan salah satu contoh terbaik! Cukup periksa video gim saya di bawah ini, dan lewati ke menit 1:15. Saya menggunakan beberapa keterampilan dan semuanya menderita karena bug! Nah, jika Anda melihat kombo, itu karena Falcon saya, jika Anda bertanya.



Jika Anda adalah pengguna Silver Hunter lama, maka Anda akan tahu bahwa bug telah bertahan sejak cap 90, dan tidak ada peningkatan hingga hari ini. Saya harap postingan ini akan dibaca oleh banyak orang termasuk para pengembang, jadi masalah ini akan ada di daftar mereka.

Dan inilah satu-satunya alasan mengapa saya selalu menggunakan Tornado Shot di tanah ...


Ikhtisar (Overview)



Sama seperti yang saya sebutkan di atas, Silver Hunter adalah kelas Archer yang berputar-putar yang merupakan perpaduan dari kelas dasarnya, termasuk Artillery, Sniper, Wind Walker, dan Tempest. Tapi hal-hal yang membuatnya begitu unik adalah dia bisa terbang sambil menyerang musuh selama mungkin. Namun, untuk membuatnya terbang, Anda harus mengambil quest kebangkitan di level 50 yang akan memberi Anda keterampilan untuk berubah menjadi Silver Hunter dan semua keterampilannya akan berubah menjadi mode Kudus. Keterampilan mode Suci tersedia untuk digunakan di udara.

Itulah mengapa seni "mid-air-offensive" akan menentukan apakah Anda dapat menggunakan kelas ini dengan benar atau tidak. Tetapi tentu saja, Anda juga dapat menggunakan keterampilan utama di lapangan, tetapi mereka cenderung memiliki kecepatan tindakan yang lebih lambat.





Silver Hunter Casting the Holy of Rising Wind and Aerial Wild Shot

Jadi, menjadi penyerang biasa, atau penyerang tengah udara? Anda harus memutuskannya! Sayangnya, jika Anda ingin menjadi penyerang biasa, saya tidak dapat memberi Anda saran apa pun, karena sebenarnya, saya adalah penyerang tengah (kecuali Tornado Shot - Saya telah menjelaskan alasannya). Jika Anda ingin menjadi seperti saya, maka Anda dapat mengikuti panduan saya di sini. Jangan khawatir, saya akan memberi Anda perputaran keterampilan dan kiat sebaik mungkin untuk membuat Anda tetap berada di udara selama mungkin.

Potensi Buff dan Debuff
Sebelum kita berbicara tentang perputaran keterampilan dan keterampilan, pertama-tama, Anda harus mengetahui potensi keterampilannya.

Pada dasarnya, sama seperti kelas Archer lainnya, Silver Hunter juga memiliki keterampilan yang disebut Raged of the Owl yang dapat meningkatkan Peluang Kritis dari pesta Anda dan diri Anda sendiri sebesar 10%. Durasi adalah 300 detik, jadi Anda dapat meninggalkannya untuk sementara waktu.

Anda juga memiliki skill buff bernama Hunter Eye yang dapat meningkatkan Intellect and Magical Attack sebanyak 30%.

Ada juga buff yang bagus ketika diaktifkan, itu menyerupai Sniper's Siege Stance. Itu disebut Crossbow Link. Perbedaannya adalah jika Siege Stance bertindak sebagai skill aktif, sementara Crossbow Link bertindak sebagai penggemar dan dapat digunakan saat Anda bergerak dengan mengklik tombol Serangan Normal. Itu akan menciptakan ledakan dan membuat musuh tertegun sejenak.

Silver Hunter Transformation juga bertindak sebagai penggemar. Anda akan berubah menjadi mode suci bersama dengan keterampilan utama Anda tersedia untuk digunakan di udara. Tidak hanya itu, Ketika berubah, serangan magis juga meningkat sebanding dengan INT dan Tumble perubahan ke Aerial Tumble. Keterampilan utama Anda sangat berkurang untuk keterampilan menyerang tertentu. Ketika berubah menjadi Silver Hunter, rasmonmoned-Falcon Anda berubah menjadi Silver Falcon.

Untuk menggunakan Aerial Tumble, Anda membutuhkan 7 energi yang dapat ditumpuk hingga 10 energi. Energi itu sendiri akan ditambahkan secara otomatis di setiap detik.

Bagaimana dengan debuff? Apakah dia punya? Banyak pemain Silver Hunter tidak tahu itu sebenarnya - ya - kelas ini juga merupakan debuff. Itu adalah Baut Guntur. Jika Anda membaca uraian tentang keterampilan di DNSEA Wikia, Anda akan melihat bahwa ini adalah jenis instan. Tapi cobalah untuk berubah menjadi Silver Hunter dan menggunakan skill ini di udara, itu akan memberikan buff negatif pada monster. Namun, tidak ada penjelasan untuk keterampilan ini termasuk dalam gim itu sendiri, jadi saya tidak tahu persis debuff seperti apa itu. Jika Anda memiliki informasi mengenai keterampilan ini, saya harap Anda dapat berbagi dengan kami, tinggalkan saja komentar di bawah ini. :)

Penguasaan Kelas



CM 1 tersedia di level 65. Ini bertanggung jawab untuk membuat Anda berubah menjadi Silver Hunter. Skill ini memungkinkan 5 keterampilan utama pada pohon Hunter untuk mengurangi cooldown Silver Hunter Transformation sebesar 3 detik setiap kali skornya setidaknya 1 hit pada target.



CM 2 berfungsi sebagai buff yang tidak terbatas dan memberi Anda kemampuan Instant Tornado Shot. Efeknya termasuk:

Tingkatkan Magical Attack sebanyak 5%
Tornado Shot menjadi keterampilan instan jika Anda berhasil menekan musuh dengan Liberty Attack. Seperti yang Anda ketahui bahwa keterampilan ini memiliki kecepatan tindakan yang lambat, sehingga jenis instan sangat dibutuhkan.
Juga, setiap kali Liberty Attack mencapai target, Cooldown Tornado Shot di-reset.
Intinya adalah standar Tornado Shot dan instan berbagi cooldown yang sama. Itulah mengapa Anda perlu menggunakan standar Tornado Shot terlebih dahulu, dan kemudian Liberty Attack. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan Tornado Shot dua kali berturut-turut. Saya berbicara tentang ini lebih detail di bagian Rotasi Keterampilan.

Dan CM 3 akan mengubah Archer's Magic Arrow Anda menjadi atribut Light. Itu juga bisa digunakan di udara. Meskipun keterampilan ini tidak memiliki kerusakan yang baik, tetapi itu sangat membantu saya dalam kombo udara.

Skill Build


Sama seperti kelas spin-off lainnya, keterampilan saya membangun sangat mudah. Harap dicatat bahwa keterampilan ini hanya untuk PVE.



Yah, meskipun Aerial Wild Shot memiliki kerusakan yang rendah, tetapi saya menggunakan keterampilan ini banyak dalam kombo saya, jadi saya memutuskan untuk memberikannya level maksimum.

Pros and Cons (Pro dan Kontra)


Saya tidak menggunakan keterampilan Trap Master (Perangkap Tuan) dan Trapper (Perangkap). Saya pikir itu tidak perlu menggunakan perangkap di penjara bawah tanah atau sarang. Tetapi itu masih berguna di PVT. Kesukaan saya adalah jebakan yang membuat lawan kami terbebas.


Dalam Peningkatan Evasion saya memilih B. Ini sangat hebat ketika kemampuan Moment Evasion berubah menjadi serangan fisik balik dengan durasi tak terkalahkan. Ini akan banyak membantu Anda dalam situasi yang buruk, terutama di Nest. Namun, keterampilan ini menghabiskan begitu banyak MP, jadi bijaksanalah saat menggunakannya.

Untuk Serangan yang Ditingkatkan Saya memilih A. Silver Hunter adalah pengguna Sihir, tetapi saya juga ingin meningkatkan Kerusakan Akhir saya. Sebelum Anda memilih opsi ini, pastikan Anda memiliki status FD dari Ultimate Plate atau peralatan lainnya. Zero FD tidak akan memberikan efek apa pun dari opsi ini.

Untuk Fungsi Peningkatan Saya memilih A. Falcon Anda menjadi burung nakal dengan kekuatan serangan 3 kali dari Falcon sebelumnya. Memilih opsi B tidak masuk akal karena saya tidak akan pernah menggunakan keterampilan Trap Master. Saya telah menjelaskan alasannya di atas.

Untuk Silver Hunter Ex Saya memilih B. Ini bukan pilihan, itu suatu keharusan! B membuat keterampilan transformasi Anda berkurang hingga 30 detik (itu menjadi 60 detik cooldown). Transformasi itu sendiri berlangsung selama 60 detik, sehingga Anda dapat berubah menjadi Silver Hunter sepanjang waktu. Sementara A Anda akan menjadi tak terkalahkan selama 5 detik setelah Anda mengubah. Ada perbedaan besar, bukan?

Skill Rotation and Combo (Rotasi Keterampilan dan Combo)


Dan sekarang tentang rotasi dan kombo keterampilan. Dalam gaya bertarung saya, saya selalu dalam mode Pemburu Perak sepanjang waktu dan menggunakan beberapa keterampilan di udara tanpa terkecuali.



Jadi, inilah rotasi dan kombinasi keterampilan saya dari Silver Hunter:

  1. Jangan lupa tentang buff (Rage of the Owl, Hunter Eye, dan Crossbow Link), dan ubah diri Anda menjadi Silver Hunter.
  2. Panggil Falcon Anda untuk membantu Anda di medan perang.
  3. Lompat dan gunakan Magic Arrow CM3. Anda akan berada di udara.
  4. Gunakan Deluge Bolt untuk menangkis musuh.
  5. Ikuti dengan Rising Wind.
  6. Gunakan Monkey Catch untuk membuat Anda tetap di udara. Ingat, Monkey Catch adalah kunci utama untuk membuat Anda terbang di udara. Butuh waktu yang tepat dalam menggunakan keterampilan utama dan Monkey Catch.
  7. Gunakan Aerial Wild Shot. Jangan terburu-buru! Cukup gunakan keterampilan ini secara perlahan dan tanpa cela. Ini memiliki animasi panjang hingga 3 detik.
  8. Gunakan Monkey Catch lagi.
  9. Gunakan Arrow Storm dan Spiral Bolt. Tetap ingat waktu Anda.
  10. Gunakan Aerial Tumble tetapi mengklik [Shift + W] di udara. Anda juga dapat mengklik tombol Serangan Normal untuk mengaktifkan keterampilan Serangan Udara jika diperlukan.
  11. Gunakan Baut Galian lagi. (Deluge Bolt )
  12. Mendarat di tanah dan menggunakan Tornado Shot. Hanya apa yang saya katakan di atas bahwa terkadang Silver Hunter menderita bug. Keterampilan ini sangat merindukan. Jadi, adalah bijaksana untuk menggunakannya di tanah.
  13. Tetap saja, di lapangan, gunakan Angin Rising (jika sudah tersedia untuk digunakan lagi setelah cooldown).
  14. Dekati musuh dan gunakan Serangan Liberty untuk mengaktifkan CM 2. Shot Tornado Anda akan diatur ulang dan keterampilan instan tersedia untuk Anda.
  15. Kembali ke nomor 3.
  16. Jangan lupa untuk selalu menolak Mata Pemburu dan Tautan Panah, juga memanggil kembali Falcon Anda. Semuanya memiliki durasi kurang dari 2 menit. Dan tentu saja, jangan lupa untuk mengubahnya kembali menjadi Silver Hunter.
Sementara dalam beberapa situasi, saya juga menggunakan:
  • Area Ultimate Skill Destruction untuk musuh yang lebih kuat seperti monster bos.
  • Saya selalu menggunakan skill ultimate setelah Deluge Bolt untuk memberi musuh lebih banyak kerusakan.
  • Saya selalu menggunakan Moment Evasion dalam setiap situasi yang buruk, terutama ketika saya tidak bisa menghindar.

Equipment Build (Peralatan Bangun)


Ini berbeda dengan Pemanah lain yang merupakan kelas non-unsur, Pemburu Perak memiliki serangan atribut Cahaya. Dia juga menggunakan serangan sihir, jadi, kamu harus menumpuk elemen cahaya, MATK, dan Akal pada saat yang bersamaan.

Pada gambar di atas, seperti biasa, saya tidak memakai peralatan yang sangat tinggi. Tapi itu cukup bagiku untuk pergi ke level dungeon 95, kan? Dan juga, saya adalah pemain yang terobsesi untuk bertahan. Saya bukan pemain ekstrem! Jika Anda berpikir bahwa build ini tidak akan cocok untuk Anda, Anda dapat mengubah statistik vit dengan sesuatu seperti AGI untuk meningkatkan peluang kritis Anda.

Inilah perlengkapan saya:
  • Crossbow and Quiver (Magic and Int Stats): Memasang Jade Cahaya (level 93)
  • Armors (Int dan Vit stats): Memasang Jade Bijaksana dengan Vit. pilihan (level 93) 
  • 2 Pasang Cincin: Memasang Giok Cahaya (level 93)
  • Anting-anting dan Kalung: Memasang Giok Bijaksana dengan Vit. opsi (level 93). 

Plates and Skill Plates

Sementara untuk piring Silver Hunter termasuk:
  • Magician (Magic)
  • Wise (Intellect)
  • Fatal (Critical Chance)
  • Wind (Agility)
  • Ultimate (Final Damage) 
  • Tent (Magical Defense)
  • Iron Wall/Shining (Physical Damage)
  • Health (Vitality)
Bagi saya, Silver Hunter perlu berakibat fatal untuk meningkatkan kesempatan kritisnya. Itu karena pemanah memiliki keterampilan yang disebut Rage of the Owl. Menumpuk Peluang Kritis bisa menjadi taruhan yang bagus.

Untuk skill plate Silver Hunter adalah:

  • Baut Tuntas (Kerusakan): Anda akan sering menggunakan keterampilan ini, adalah bijaksana untuk memberikan lebih banyak kerusakan.
  • Tornado Shot (Damage): Ini memiliki kerusakan yang bagus. Juga, Anda akan menggunakan skill ini dua kali berturut-turut dengan mengaktifkan CM 2!
  • Arrow Storm (Damage): Sama seperti Tornado Shot, skill ini juga buruk.
  • Rising Wind (Cooldown): Sebenarnya saya ingin kerusakan, tetapi tidak ada opsi di pelat skill itu sendiri. Karena ini, saya menemukan gaya bertarung baru, saya bisa menggunakan Rising Wind antara Tornado Shot dan Tornado Shot instant skill (lihat nomor 13 dalam rotasi skill di atas)

Talismans

Untuk jimat Silver Hunter termasuk:
  • Magician (Magic Attack)
  • Wise (Intellect)
  • Fatal (Critical Chance)
  • Wind (Agility)
  • Limit (Critical Damage), or Ultimate (Final Damage) if you have lots of money. Fact, Ultimate talisman’s price is crazy!
  • Health (Vitality)
  • Tent (Magical Defense)
  • Iron Wall/Shining (Physical Defense).
Itu untuk Silver Hunter. Wow ... itu panduan yang sangat panjang, ya? Tetapi saya senang bahwa saya dapat membantu pengguna Silver Hunter di luar sana, terutama cara menerbangkan tutorial. Dalam panduan berikutnya, saya masih akan memposting kelas spin-off, mungkin Arch Heretic. Jadi, terima kasih sudah membaca, dan sampai ketemu lagi!






Comments

Popular posts from this blog

['SKILL BUILD'] Ray Mechanic Dragon Nest Indonesia

['SKIL BUILD'] Cryomancer Lvl 95 Dragon Nest Indonesia (PVE,PVP)