Menguasai Shooting Star di level Dragon Nest 95 - Peralatan dan Skill Build

Memainkan karakter chibi bukan pernah membentuk saya bosan, terutama kelas yg saya mainkan kali ini. Shooting star itu mengagumkan, mungkin ini kelas terkuat yang pernah saya mainkan sehabis ray mechanic. Beliau memiliki keterampilan yg mampu pada spam yg dianggap splash, serta kerusakan gila asal mine thrower. Akan tetapi kita harus membentuk musuh lebih rentan menggunakan melemparkan granat kimia serta rudal biokimia terlebih dahulu.

 

Namun kelas ini membutuhkan lebih poly kecepatan. Maksud aku , sangat sulit buat menggunakan kelas ini waktu anda lambat. Sebagai model, kelas mastery 2 membutuhkan rotasi mirip chemical grenades => rudal biokimia ex => ex thrower mine instan => ex mine thrower. Menggunakan ini, musuh akan menerima kerusakan yang sangat besar . Serta rotasi ini membutuhkan kecepatan tindakan cepat, terutama untuk ex rudal biokimia.


Tapi ya ... Aku  masih mempelajarinya sejauh ini. Anda bukan perlu mengikuti pos ini. Saya harus melakukan beberapa tes ihwal kelas ini sebelumnya. Namun Jika anda ingin mengikuti kitab   harian ini, saya harap sesi menguasai suntingan bintang ini akan bermanfaat bagi anda! Juga, karena posting ini artinya jenis penelitian atau apa pun yg anda ingin menyebutnya, tinggalkan komentar di bawah ini Bila anda memiliki saran atau tips.

                                      Shooting Star casting Splash Ex and Alfredo Drill


Overview


Shooting Star adalah spesialisasi sekunder Insinyur setelah Akademik. Saingannya adalah Gear Master. Dia berfokus pada penyerang dari jarak menengah yang dibantu oleh robot bernama Alfredo.
Baiklah, saya akan berhenti memberi Anda penggemar dan debuff informasi potensial. Tapi sebagai gantinya, saya akan menulis semacam buku harian tentang kelas ini mulai dari naik level hingga mengembangkan Shooting Star. Saya harap kita bisa belajar dan menguasai kelas ini bersama.
Pertama-tama, saya membuat buku harian saya sendiri di Youtube di tautan ini. Itu Saluran Youtube saya, jadi saya harap Anda akan berlangganan!

(Keterampilan Engineer yang Saya Gunakan)


Di level 16, saya mengaktifkan skill Ping-pong Bomb. Ini ditulis sebagai ‘debuff’ dalam deskripsi, tetapi sebenarnya tidak. Itu bisa bergerak 8 kali ke musuh dengan kekuatan serangan 307%. Dan juga saya mendapat keterampilan yang disebut Gran Granat Biokimia yang akan menjadi keterampilan paling penting saat menggunakan kelas ini, karena dapat mengurangi semua ketahanan atribut sebesar 20% selama 11 detik (level 1).

Jump Rocket dapat digunakan untuk melarikan diri dari serangan musuh ketika menghindari itu sendiri diperlukan untuk mengaktifkan keterampilan ini. Dan kemudian Alfredo Stomp akan memancing musuh, jadi mereka tidak akan menjagaku saat aku memukul mereka.

Di level 24, saya mengaktifkan 3 skill dalam waktu bersamaan. Itu adalah Reload Real Bullet (Ammo Recharge), Alfredo Berserker, dan Cannon Blaster.



  • Reload Real Bullet bertindak sebagai buff, sementara itu juga bisa mengenai musuh. Keterampilan ini akan memberi kita 5 peluru atau amunisi per penggunaan. Amunisi ini (gelembung) dapat digunakan nanti untuk keterampilan Splash.
  • Alfredo Berserker juga bertindak sebagai penggemar, tetapi hanya untuk Alfredo. Ini akan meningkatkan kecepatan gerakan Alfredo, kecepatan tindakan, dan kerusakan sebesar 40% sekaligus membuatnya lebih kuat dengan mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 5%.
  • Cannon Blaster. Yah, saya masih tidak mengerti bagaimana menggunakan keterampilan ini dengan benar, meskipun itu terbangun. Mungkin, satu-satunya hal yang bisa kita lakukan dengan skill ini adalah untuk mengurangi skill Demolition ultimate, sementara sayangnya, aku tidak pernah menggunakan skill ultimate ini.

Di level 28, saya mengaktifkan 2 skill. Itu adalah Mine Thrower (Brainwaves Projection) dan Kerusakan Transisi.

  • Mine Thrower. atau juga dikenal sebagai Proyeksi Brainwaves di server yang saya mainkan, ini adalah salah satu keterampilan utama dan yang paling dibutuhkan dari Shooting Star. Ini didorong dengan Ex dan Class Mastery 2, jadi sangat berharga! Sebelum merubah, keterampilan ini membutuhkan amunisi, tetapi hari ini tidak. Tetapi itu tidak dapat dijadikan spam lagi.
  • Kerusakan Peralihan. Ini adalah skill buff aktif yang memberi kita tingkat “damage absorption” sebesar 20% selama 20 detik. Saya selalu menggunakan buff ini kapan pun tersedia atau ketika musuh meluncurkan serangan fatal.


Di level 32, saya mengaktifkan 2 skill. Itu adalah Rudal Biokimia dan Alfredo Hurricane.

  • Rudal Biokimia. Itu ditulis debuff dalam deskripsi, tetapi tidak sampai dikuatkan dengan keterampilan mantan. Tapi sama seperti Mine Thrower, skill ini adalah salah satu yang paling diperlukan ketika menggunakan Shooting Star. Saya akan menjelaskannya di bagian keterampilan Shooting Star nanti.
  • Alfredo Hurricane. Saya pikir itu memiliki kerusakan rendah setelah kita mencapai 95. Tetapi kita harus memberikannya tingkat maksimum karena itu adalah persyaratan untuk membuka keterampilan tertentu di tab Kebangkitan.
Di level 40, saya mengaktifkan skill ultimate yang disebut Destroy (Demolition). Keterampilan ini membutuhkan 10 amunisi dan memiliki animasi panjang. Jadi saya tidak suka keterampilan ini. Ketika saya mencapai level 95, saya menggantinya dengan Sky Line (skill ultimate Gear Master). Mungkin ini bisa menggelikan, tapi ya ... saya tidak peduli apa kata orang. Saya punya alasan sendiri untuk menggunakan keterampilan itu atau tidak.

Shooting Star Skill

Di level 48, saya menyelesaikan quest pekerjaan kedua, dan karakter saya sekarang ternyata adalah Shooting Star. Dalam keadaan ini, saya dapat membuka 2 skill pada saat yang sama, mereka adalah Splash dan Ping-pong Explosion ex.

  • Splash adalah skill yang dapat di-spam, selama kita memiliki amunisi. Ini mengkonsumsi 2 amunisi per penggunaan, jadi saya memutuskan untuk memberikan tingkat maksimum Amunisi Recharge karena akan mengurangi cooldown sendiri. Splash adalah salah satu keterampilan yang paling dibutuhkan untuk SS, tetapi sebelum didorong oleh mantan dan Penguasaan Kelas 3, sangat sulit untuk digunakan!
  • Bek Ping-pong. Saya sangat menyukai keterampilan ini ketika saya masih naik level. Tapi, ketika saya mencapai level 95, kerusakannya tidak dapat bersaing dengan musuh. Jadi, saya tinggalkan di level 1. Bahkan saya hampir tidak pernah menggunakannya.
Di level 50, saya mengaktifkan skill Alfredo Beam. Dimiliki oleh Alfredo dan memiliki kerusakan yang bagus. Maksud saya, itu lebih baik daripada Alfredo Hurricane, jadi saya memutuskan untuk memberikannya level maksimum juga. Tapi sayangnya, ini adalah keterampilan pasif, jadi kami tidak bisa memesan Alfredo seperti yang kami inginkan. Alfredo memutuskan segalanya kapan dan di mana ia ingin menggunakan keterampilan ini.

Di level 55, saya mengaktifkan Ammo Recharge Ex. Meskipun dapat memberikan kerusakan tambahan pada musuh ketika kita menekan tombol [serangan normal], itu juga memberi kita gelembung tambahan dengan 2 amunisi. Ini juga mengurangi cooldown-nya sebesar 5 detik. Jadi, ketika saya memberikannya level maksimum, saya bisa memuat ulang 7 amunisi setiap 7 detik.

Di level 60, saya mengaktifkan mantan Mine Thrower. Kekuatan serangan dan jangkauan ditingkatkan. Ledakan tambahan juga ditambahkan 8 hits.

Di level 65, Kelas Penguasaan 1 tersedia! Pada dasarnya, ini bukan keterampilan, tetapi kami masih membutuhkannya karena kami dapat mengembangkan gaya bertarung kami. CM 1 ini dapat meningkatkan kekuatan serangan kami sebesar 15%, titik hit Alfredo sebesar 100%, kecepatan gerakan sebesar 10%, dan 1 amunisi gratis ditambahkan setiap 4 detik. Untuk mengaktifkan skill ini, gunakan saja [skill bombard] atau skill line dari Shooting Star.

Di level 70, Rudal Biokimia didorong oleh ex. Sama seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa keterampilan ini bukan debuff, tetapi ketika telah didorong oleh mantan, ternyata menjadi debuff. Saya berharap penerbit (Gemscool) akan memperbaiki kesalahan informasi ini. Ketika hits musuh, semua kerusakan yang diterima akan meningkat sebesar 20%. Itu sebabnya saya selalu menggunakan Ex Lempar Tambang (baik instan dan standar) setelah keterampilan ini. Kerusakannya gila!

Di level 80, Splash didorong oleh ex. Kami akan mendapatkan 4 klik tambahan dan dapat memasukkan [Tombol Serangan Khusus] untuk menembak peluru secara terus menerus. Itu sangat berguna! Dan juga, itu tidak sesulit dulu ketika kita menggunakan keterampilan ini.

Di level 90, Kelas Mastery 2 tersedia! Dan dalam keadaan ini, kita dapat menggunakan rotasi keterampilan utama kita seperti Chemical Grenades => Rudal Biokimia ex => Ex Thrower Mine Instan => Ex Mine Thrower. Kerusakannya gila! Itu karena CM 2 akan menjadikan Mine Thrower ex menjadi instan untuk sementara waktu, dan instan dan standar keterampilan tidak berbagi cooldown, jadi kita dapat memukul dengan skill yang merusak 2 kali berturut-turut.

Awakening Skills

After I reach level 90, I also did the awakening quest and got several great skills, both active and passive.
  • Alfredo (pasif). Ini memperkuat semua keterampilan Alfredo, sementara Alfredo sendiri mengubah penampilannya menjadi lebih besar dan lebih kuat.
  • Air Blast (pasif). Keterampilan ini ada di tab Akademik. Kita harus memberikannya level maksimum untuk mengaktifkan skill kebangkitan yang pasif ini. Setelah itu terbangun, itu dapat dihubungkan dengan Ammo Recharge Ex dengan mengklik tombol serangan khusus.
  • Cannon Blaster (pasif). Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya masih bingung bagaimana menggunakan keterampilan ini secara efektif. Setelah bangun, itu akan mengurangi cooldown Demol oleh 10 detik setiap kali berhasil menyentuh musuh. Namun, saya tidak pernah menggunakan Demolition. Jadi, jika Anda memiliki gagasan tentang keterampilan ini, tinggalkan komentar di bawah ini.
  • Penelitian Biokimia (pasif). Ini akan meningkatkan kerusakan dari Biokimia Rudal ex dengan 100%. Juga, Granat Biokimia memiliki 15 detik cooldown. Dan ketika kami menggunakannya, Alfredo akan menjaga monster-monster hit.
  • Alfredo Drill (aktif). Itu milik Alfredo, kerusakannya gila! Tapi kami akan mengorbankan Alfredo dan kami tidak dapat memanggilnya lagi selama sekitar 15 detik.
  • Panggilan Buster (aktif). Kami akan mengunci musuh dan Alfredo mulai menembaknya dengan meriamnya. Ada juga serangan mendadak di akhir animasi. Tapi itu berfungsi sebagai jebakan, jika musuh berpindah, itu kurang efektif.

Skill Build


Inilah keterampilan saya membangun. Tolong jangan mengikutinya secara membabi buta ... Bangunan ini masih dalam pengembangan. Tetapi untuk saat ini, itu sesuai dengan rotasi kemampuan saya sendiri. Saya dapat mengubah keterampilan ini membangun kapan saja.




Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa keterampilan yang tidak saya gunakan, termasuk Bom Ping-pong, Cannon Blaster, dan Demolition.

Rotasi Keterampilan dan Combo
Rotasi kombo dan keterampilan saya hanya berfokus pada serangan jarak menengah sambil memantau keterampilan aktif Alfredo di tab Keterampilan Awakening. Ini dia ... gunakan saja sebagai preferensi Anda!

(Saya akan mengunggah skill tab saya nanti. Saya lupa untuk menangkapnya)
  1. Panggil Auto Dispenser dan makan semuanya di depan mata!Jika Anda memanggilnya di sarang, simpan ayam untuk nanti. Juga, jika Anda melihat Milk and Cheese, pilih keju sebagai gantinya.
  2. Panggil Alfredo dan aktifkan Alfredo Stomp. Dan pastikan Anda memiliki 15 amunisi.
  3. Gunakan Summon Buster. Keterampilan ini adalah keterampilan tipe perangkap, pastikan Anda menempatkan perangkap di tempat yang tepat.
  4. Lempar Granat Biokimia. Ini akan mengaktifkan CM2 saat memberikan debuff ke musuh (mengurangi resistensi atribut).
  5. Peluncuran Rudal Biokimia ex dan membuat musuh lebih rentan. 
  6. Gunakan Penambang Tambang ex Instan.Ingat bahwa instan akan diaktifkan segera setelah Anda melempar Granon Biokimia.Jadi, Anda harus melakukannya dengan cepat (timing yang baik) antara 4-6. Untuk alasan ini, saya pikir saya akan menumpuk kecepatan aksi melalui aksesori seperti sayap dan kostum.
  7. Gunakan mantan Penambang Tambang. Instan dan standar tidak membagikan cooldown, jadi Anda dapat menggunakannya 2 kali berturut-turut.
  8. Aktifkan CM 3 dengan menghubungkan Quick Shot dan Splash Ex. Dengan 15 amunisi, Anda bisa menembak amunisi sekitar 7 kali.
  9. Gunakan Air Shot dan tautkan dengan Ammo Recharge ex dengan mengklik Special Attack Button untuk mendapatkan 7 amunisi.
  10. Pesan Alfredo untuk menggunakan Alfredo Drill.
  11. Aktifkan CM3 lagi seperti angka 8.
  12. Kembali ke nomor 2.

Dalam beberapa situasi, saya juga menggunakan:

  • Granat Biokimia dan Rudal Biokimia antara nomor 10 dan 11, jika tersedia untuk digunakan.

  • Keterampilan dasar Sky Line kapan saja ketika musuh tinggal di satu tempat.

Equipment Build


Untuk peralatan, saya akan mengubahnya dari waktu ke waktu, untuk menyeimbangkan statistik, terutama vitalitas dan peluang Kritis. Saya harap Anda akan mengikuti kemajuan saya di bawah ini. Saya akan memperbarui video secara berkala.



Epic Equipment Users


Set ini untuk pertama kali dibuat, dan itu tidak akan banyak merugikan Anda. Untuk saat ini, saya akan meningkatkan Pertahanan saya terlebih dahulu karena sebagai pemain solo, saya tidak ingin banyak mati. Selain itu, itu karena Shooting Star memiliki Granat Biokimia yang mengurangi resistensi atribut musuh, saya menggunakan Elemental Konversi Jade.

  • Heroic Nerris Cannon with Agi: Lightning Elemental Conversion Jade level 95 (Saya akan mengubahnya nanti dengan Abyss / Dark)
  • Heroic Nerris Threaded Loop with Agi: Tingkat permata ringan 93.
  • Heroic Nerris Armors: Wind dengan statistik Vitality level 93.
  • 2 pasang Rings (Agi + Dark): Tingkat permata ringan 93.
  • Kalung dan Anting-Anting (Agi): Angin dengan statistik Vitality level 93.

Pengguna Alat Unik

Setelah Anda melakukan pencarian harian setiap hari, Anda bisa mendapatkan emas untuk menumbuhkan karakter Anda. Pastikan Anda mendapatkan set ini setelah itu:
  • Medea Cannon dengan Agi dan Str: Lightning Elemental Conversion Jade level 95 (Saya akan mengubahnya nanti dengan Abyss / Dark)
  • Medea Threaded Loop dengan Agi dan Str: Tingkat permata ringan 93.
  • Medea Armors (belum. Masih berjuang untuk mendapatkan set ini).
Pengguna Peralatan Legend

Dalam legenda, Anda tidak perlu khawatir tentang statusnya, karena semuanya memiliki tingkat yang sama. Dalam keadaan ini, saya berencana untuk mulai menyeimbangkan antara Vitalitas dan peluang Kritis. -Masih berjuang-

Heraldry and Skill Plates

Untuk saat ini, saya hanya menggunakan satu status lambang. Saya mendapatkannya gratis dengan melakukan Main Quest, plus, saya membeli plat lambang Ultimate (Agi sebagai stat sekunder) di Trading House sekitar 2K emas.

  • Destruction
  • Wind
  • Fatal
  • Bear
  • Ultimate
  • Ultimate
  • Tent
  • Iron Wall/Shining
  • Health
dan untuk pelat keterampilan meliputi:

  • Mine Thrower (kerusakan). Ini adalah salah satu keterampilan bencana yang Anda miliki.
  • Tanda kerusakan). Jangan lupakan skill yang mudah terganggu ini juga.
  • Biokimia Rudal (kerusakan) - preferensi pribadi. Saya dapat mengubahnya nanti.
  • Granat Biokimia (durasi debuff) - preferensi pribadi. Saya dapat mengubahnya nanti.

Talisman

  • Destruction (200%)
  • Wind (200%)
  • Bear (175%)
  • Fatal (175%)
  • Limit (125%) – I wanna buy an Ultimate, but the price is crazy.
  • Health (125%)
  • Tent (100%)
  • Shining/Iron Wall (100%).
Baiklah ... Semoga buku harian ini bermanfaat bagi Anda. Ingat, jangan ikuti pos ini secara membabi buta, saya dapat memperbarui pos ini dari waktu ke waktu. Gunakan dengan risiko Anda sendiri!



Comments

Popular posts from this blog

['SKILL BUILD'] Ray Mechanic Dragon Nest Indonesia

['SKIL BUILD'] Cryomancer Lvl 95 Dragon Nest Indonesia (PVE,PVP)